Saat Bulan Madu, Pesan Kamar Biasa atau Honeymoon Suites, Ya?

Saat Bulan Madu, Pesan Kamar Biasa atau Honeymoon Suites, Ya?
Setiap hotel biasanya punya paket bulan madu khusus bagi para tamu yang memang berencana menghabiskan liburan untuk honeymoon. Tapi, lebih baik memesan kamar biasa atau khusus? 

Bulan madu adalah waktu penting bagi pasangan yang baru menikah. Tak hanya untuk bersenang-senang, namun juga untuk mendekatkan hubungan dan menguatkan pondasi rumah tangga. 

Hal penting setelah menentukan lokasi bulan madu adalah itinerarynya. Nah untuk tempat menginap, baiknya yang kamar biasa atau yang khusus untuk honeymoon suites, ya? 

1. Pertimbangan budget

Tentu semua harus dimulai dengan kemampuan budget kamu dan pasangan. Jangan hanya ingin mewah dan luks saja namun tidak menimbang kemampuan finansial. Yakin deh, bulan madu kamu akan berakhir cekcok saja. 

Jadi pastikan untuk berdiskusi dengan pasangan mengenai budget yang akan digunakan untuk bulan madu. Setelah itu, tanyakan berapa banyak persentase yang akan dihabiskan untuk akomodasi. 

Jika sudah menentukannya, barulah cari kamar yang cukup dengan budget tersebut. Baik kamar biasa atau honeymoon suites, carilah yang masuk budget. 

2. Untung rugi memilih kamar biasa

Saat memilih kamar biasa, otomatis budget cukup hemat karena bisa mendapat harga yang bersahabat. Budget pun masih tersedia banyak. 

Nah, kompensasinya adalah membuat itinerary yang seru dan menarik selama bulan madu. Kamu bisa memulai hari dengan melakukan tur, wisata kuliner, atau kegiatan menarik yang harus dilakukan di destinasi tersebut. 

Sehingga, kamar memang digunakan untuk beristirahat saja. Segala keterbatasan yang ada di kamar yang telah dipilih takkan jadi masalah besar karena kamu telah melewatkan kegiatan seru sepanjang hari. 

Tapi, pastikan biaya untuk kegiatan tersebut memang setara dengan keseruan yang ingin didapatkan. Jangan sampai terpaksa menghabiskan waktu di tempat lain karena bosan berada di kamar hotel saja. 

Pada akhirnya, setelah dihitung kembali, biaya tersebut bisa dimasukkan ke akomodasi dan mendapat kamar honeymoon suites. wah, sayang dong? 

Namun hal ini tidak akan masalah bagi pasangan yang memang senang menghabiskan waktu di luar ruangan dan mencoba berbagai hal seru. 

Kembali lagi, seperti apa gaya kamu dan pasanganmu dalam menjalani liburan. 

3. Untung rugi memilih kamar honeymoon suites

Sudah bisa dipastikan, honeymoon suites di setiap hotel akan lebih mahal dibanding kamar reguler lainnya. Selain itu, suites ini pun punya jumlah yang terbatas, jadi tidak bisa asal pesan karena bisa saja sudah penuh okupansinya. 

Keuntungan dari memilih kamar jenis ini adalah kamu bisa mendapat fasilitas yang cukup banyak. Tentu, setara dengan pengeluaran saat memesan kamar ini. 

Selain mendapat kamar yang mewah dan disiapkan dengan segala detail romansa khas bulan madu, kamu bisa mendapat fasilitas makan malam romantis berdua, massage, ataupun fasilitas lain seperti jacuzzi atau private pool. 

Apakah sia-sia? Tentu saja tidak, terutama bagi pasangan yang memang suka laid back. Mereka yang seperti ini akan dengan senang hati bersantai seharian, menikmati semua kenyamanan dan kemewahan dari kamar yang telah dibeli dengan cukup mahal. 

Sedangkan kamar jenis ini cukup merugikan bagi pasangan yang senang berjalan-jalan. Di mana setengah hari mereka akan dihabiskan di luar kamar dan membuang kesempatan menghabiskan waktu bersantai di ruangan nyaman tersebut. 
Jadi, kamu pilih yang mana, nih?
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
+628118122297
asphericamarcom@gmail.com
Perum Kopassus Jl. Hiu 1 blok A36 Sukatani Tapos Depok
-
@2024 Aspherica Muslim Wedding Photography Inc.