7 Inspirasi Isi Paket untuk Calon Bridesmaids dan Groomsmen, Apa Saja?

7 Inspirasi Isi Paket untuk Calon Bridesmaids dan Groomsmen, Apa Saja?
Sebagai bentuk bahwa mereka spesial, beberapa orang dipilih untuk menjadi pendamping pengantin pria dan wanita. Biasanya, mereka akan mendapat paket khusus. Tapi, isinya apa saja, ya? 

Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan saat mempersiapkan pernikahan adalah memilih bridesmaid dan groomsmen atau para pendamping. Biasanya, yang jadi pendamping adalah sahabat atau keluarga yang memang sangat dekat dengan calon pengantin. 

Tak sekadar menunjuk, dong. Tentu ada paket khusus yang diberikan untuk tamu spesial ini. 

Untuk inspirasi kamu, Aspherica akan merangkumkan isi paket untuk calon bridesmaid dan groomsmen kamu. 

1. Set seragam


-


Hal pertama yang wajib ada di dalam paket khusus untuk para pendamping tentu saja seragam. Kamu bisa memberikan seragam jadi yang bisa disewa atau dibuat khusus sesuai ukuran tubuh mereka. 

Bisa juga memberikan kain yang akan dijahit sendiri. Ingin membebaskan atasan atau bawahan, kamu bisa memberikan salah satunya saja. Yang satu ini harus diberikan dari jauh-jauh hari agar tidak terburu-buru menjahitnya, ya.

2.  Paket perawatan tubuh dan kecantikan

Untuk yang satu ini, dijamin akan membuat sahabat dan keluarga kamu senang. Kamu bisa memberikan seragam bersamaan dengan paket perawatan tubuh. 

Apalagi kalau kamu sudah kenal betul dengan para bridesmaids atau groomsmen, pasti akan lebih mudah lagi menentukan apa yang akan disukai dan sedang dibutuhkan mereka. 

Kamu juga bisa mengisi paket ini secara custom. Misal, memberikan lipstik berwarna nude untuk temanmu yang sering berdandan natural dan memberikan lipstik warna merah untuk temanmu yang senang gaya bold. 

3. Memberikan sepatu custom


-


Tak puas hanya memberikan seragam saja? Kamu bisa juga membuat sepatu custom. Pastikan untuk mengetahui ukuran sepatu mereka dan buatlah dari jauh hari. 

Sepatu ini bisa dipakai juga di hari H pernikahan kamu. Jadi pastikan untuk memilih warna yang sesuai dengan tema pilihan, ya!

4. Piyama atau sleep robe

Akhir-akhir ini, memberikan paket piyama untuk calon bridesmaids kamu sedang jadi tren. Di mana paket ini biasanya diberikan saat bridal shower. 

Nah, ketika menghadiahi piyama, mereka bisa langsung berganti dan sesi foto pun jadi daftar selanjutnya. 
Pilihlah warna dan motif yang kira-kira cocok untuk semua calon bridesmaids kamu. Jangan sampai yang lain jadi manyun karena merasa tidak cocok dengan pilihannya. 

5. Voucher salon dan perawatan wajah serta tubuh


-


Tak mau repot memikirkan apalagi membeli produk yang sesuai dengan masing-masing bridesmaids? Ada kok cara yang lebih mudah yaitu memberikan voucher salon dan perawatan, saja. 

Kamu bisa memberikan voucher untuk melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan langganan kamu. Siapa tahu bisa dapat korting saat membeli voucher itu, kan?

6. Mug custom nama masing-masing bridesmaids

Untuk menambah isi, kamu juga bisa memberikan mug yang sudah dicustom khusus untuk teman-teman tersayang. Kamu bisa memberikan nama atau siluet wajah mereka di mug. 

Selain tidak menguras dompet, namun hadiah ini cukup personal dan berguna. Setidaknya bisa digunakan setiap hari di rumah. 

7. Handuk dengan bordir nama


-


Satu lagi yang bisa dimasukkan dalam paket khusus untuk bridesmaids adalah handuk dengan bordir nama. Kamu bisa memberikan handuk yang warnanya cocok dengan tema bridal shower kamu. 

Jangan lupa membordir nama sahabat dan keluarga kamu di ujung handuknya. Sehingga, saat memakainya, mereka akan terus teringat tentang pernikahan kamu. 

Itu dia beberapa inspirasi untuk paket khusus untuk para bridesmaid dan groomsmen yang bisa kamu buat. Tertarik dengan yang mana, nih?
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
+628118122297
asphericamarcom@gmail.com
Perum Kopassus Jl. Hiu 1 blok A36 Sukatani Tapos Depok
-
@2024 Aspherica Muslim Wedding Photography Inc.